Minggu, 11 Mei 2008

Profil

Henry Masih Betah di Barca



Paris, (ANTARA News) - Tidak ingin pindah ke lain hati, inilah tembang yang didendangkan oleh Thierry Henry yang menegaskan dirinya akan tetap berada di Barcelona setidaknya satu tahun ke depan, meski mengalami musim pertama yang tidak begitu mulus di Spanyol.

"Untuk masa depan saya, tidak, saya tidak akan pergi," katanya kepada harian Le Parisien.

"Saya masih memiliki waktu tiga tahun dalam kontrak saya di sini (di Barcelona). Dan saya akan terus di sini tahun depan," katanya.

Striker tim nasional Prancis itu bergabung dengan Barca pada akhir musim lalu setelah membukukan kesuksesan bersama Arsenal di Liga Utama Inggris, tetapi ia harus berjuang untuk bisa masuk sebagai pemain utama.

Sementara itu, klub yang bermarkas di Catalan gagal untuk memenangi gelar kedua kalinya secara berturut-turut. Pelatih Frank Rijkaard telah memutuskan untuk keluar pada akhir musim, demikian diwartakan AFP.

Henry akan menjadi pemain kunci Prancis pada Euro 2008 yang digelar di Austria dan Swiss. Ia adalah pencetak gol terbanyak di Prancis. (*)

Tidak ada komentar: