Selasa, 06 Mei 2008

News

'Rijkaard Pasti Pergi'



Amsterdam - Frank Rijkaard telah dipastikan gagal mempersembahkan satu pun gelar untuk Barcelona musim ini. Setelah musim ini selesai, Rijkaard dipastikan takkan bertahan di Camp Nou.

Informasi itu dikatakan oleh salah seorang rekan Rijkaard bernama Jil van Eyle. Juga berprofesi sebagai pelatih, Van Eyle berkongsi dengan Rijkaard dalam proyek pengumpulan dana amal bertajuk 'Teaming'.

"Saya bekerja untuk Frank yang sudah memberi saya banyak kesempatan bekerja untuk 'Teaming'. Tapi karena dia akan meninggalkan Barcelona dalam beberapa pekan ke depan, kerjasama saya dengannya akan berakhir," aku Van Eyle seperti dikutip YahooSports.

"Dia bilang dia akan selalu mendukung saya dengan nama dan citranya. Tapi secara logis saya harus mencari sponsor lain," imbuh Van Eyle.

Di bawah komando Rijkaard, Barca memang babak belur. Carlos Puyol dkk masuk kotak di Liga Champions dan Copa del Rey serta masih terdampar di peringkat ketiga di La Liga.

Pernyataan Van Eyle di atas hanya menambah keyakinan publik Spanyol bahwa Rijkaard memang akan cabut di akhir musim ini meski sebenarnya ia masih terikat kontrak hingga tahun 2009.

Spekulasi tentang siapa yang kelak akan menggantikan Rijkaard sudah mulai merebak. Mantan pemain Barca Josep Guardiola dan eks manajer Chelsea Jose Mourinho disebut-sebut akan mengisi kursi entrenador. Barca sendiri belum memberi pernyataan tentang masa depan Rijkaard.

Tidak ada komentar: